Model Busana Kerja Wanita Modern

Kamu seorang pegawai di perusahaan ternama? Sering bingung dan bosan dengan pakaian kerja yang itu-itu aja? jadi bingung mau mencocokan pakaian apa yang cocok dengan tas wanita branded yang kamu punya.

Pastikan kamu selalu dalam penampilan terbaik kamu ya ladies ketika bekerja karena ternyata hal tersebut dapat meningkatkan produktivitas, membuat mood menjadi lebih baik, dan membuat kita menjadi lebih percaya diri loh.

Siapa tahu dengan penampilan kamu yang menarik dan terlihat percaya diri, kamu bisa mendapatkan project tambahan dari atasan? Simak yuk model baju terbaru berikut ini. Bisa jadi inspirasi kamu loh dalam belanja baju di toko online dan memadumadankan outfit.

Cek juga kode voucher zalora

1. Kemeja formal.

Model baju ini memang tidak pernah lekang oleh waktu. Model baju ini merupakan model kemeja kerja yang normal dan umum dipakai. Untuk menciptakan kesan modis, kamu bisa mencoba untuk bermain dengan warna bawahan yang kamu gunakan. Kemeja yang wajib kamu miliki ini juga bisa digunakan dalam kegiatan apapun loh, ketika kamu sedang bekerja biasa atau ketika sedang meeting bersama client.

2. Pantsuit.

Kalau kamu belum menemukan bawahan formal yang tepat untuk meeting dengan client, maka pantsuit bisa menjadi pilihan yang tepat. Kamu bisa menggunakan atasan dengan blazer supaya penampilan kamu terlihat lebih formal. Pantsuit juga bisa kamu gunakan loh untuk interview karena atasan dan bawahan pantsuit ini biasanya terbuat dari bahan yang sama sehingga akan menimbulkan kesan formalitas tingkat tinggi.

3. Pencil skirt.

Ingin mencari inspirasi lain untuk berpakaian formal di kantor? Kamu bisa mencoba memadupadankan atasan kamu dengan pencil skirt. Padukan pencil skirt dengan panjang selutut dan atasan berupa blazer dan kemeja untuk menimbulkan kesan santai tapi formal.

4. Long coat.

Ketika sudah masuk musim hujan, long coat merupakan pilihan yang tepat karena memiliki bahan yang cukup tebal. Sebaiknya kamu memilih long coat dengan warna hitam atau coklat supaya lebih mudah dikombinasikan dengan warna lain dan pilih juga long coat yang memiliki kancing di depan supaya mudah di lepas. Long coat sendiri terdiri dari banyak model, kamu tinggal memilih yang sesuai dengan kepribadian dan budget kamu.

Itu dia 4 pilihan baju kerja untuk perempuan modern saat ini, semua produk itu sekarang sudah bisa di beli via toko online terpercaya.

Leave a comment